Selasa, 08 Agustus 2017

AA Packaging House

 


7 June 2016  11
 
     Seiring dengan tumbuh kembangnya usaha, penamaan suatu usaha dari penamaan ala kadar harus berrevolusi menjadi nama-nama yang lebih memiliki arti dan harapan.
     Berawal dari A&A usaha kemasan kita mulai dari yang sangat sederhana, yaitu dari hanya membuat kantung alufoil seal “U” atau yang kita kenal dengan three side seal.  dari produksi yang dilakukan oleh pemilik, dijual oleh pemilik dan segalanya dilakukan oleh owner mulai dari pembelian bahan baku hingga menjadi collector/ tukang tagih, kini usaha kemasan ini menjelma menjadi usaha yang lebih baik dari tahun ke tahun. Dari A&A, menjelma menjadi AA Rumah kemasan, lalu menjadi AA Packaging House, semua memiliki sejarah dan arti sendiri bagi usaha kami.  Kini, ditengah-tengah persaingan yang kian kompetitif bagus saja tidak cukup, kami akan selalu berusaha
memberikan yang terbaik dan terbaru bagi UKM Indonesia.
    Oleh karena itu harapan akan sebuah perubahan yang lebih baik, kami tuangkan dalam nama usaha kami. Besar harapan kami dengan mengganti nama usaha menjadi AA INDOPACK, diharapkan usaha kami dapat seperti INDO-INDO yang lain .
?
Untitled-1
    Kami paham dan mengerti bahwa kami masih memiliki banyak kekurangan, namun seiring dengan berubahnya nama usaha kami menjadi AA IndoPack, akan menjadikan perubahan yang kearah lebih baik, baik dari segi pelayanan maupun kelengkapan dari produk kami.
    Dan kami sampaikan berjuta terima kasih kepada seluruh pihak yang pada akhirnya menjadikan kami AA IndoPack menjadi solusi bagi “UKM Cerdas”.  tanpa dukungan kalian semua kami bukanlah apa-apa. Terima kasih.
Salam Hormat dari kami
AA IndoPack

sumber: kemasan.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar