Selasa, 08 Agustus 2017

Peningkatan keprofesionalisme SDM di era MEA

 



AA Packaging House sangat mengerti bahwa di era diberlakukan pasar bebas ASEAN atau yang sering kita sebut dengan MEA, persaingan usaha kita akan lebih ketat lagi. Untuk itu dibutuhkan perbaikan di segala sektor, khususnya SDM.
Bagi kami, AA Packaging House Indonesia, SDM adalah salah satu kunci keberhasilan kita, sehingga kita (AA Packaging Hous Indonesia) bisa bertahan dalam persaingan yang kian mengglobal. Banyak sudah yang meniru usaha kita, namun tidak satupun yang bisa menyerupai kita.
Sebenarnya tidak ada rahasia dalam kegiatan usaha kita, banyak rumah kemasan – rumah kemasan yang kita copy paste-kan ke berbagai propinsi (kegiatan pembuatan rumah kemasan yang di danai oleh kementerian), namun ada 1 hal yang tidak bisa di copy paste-kan. Yaitu SDM AA Packaging Yang Handal, sehingga kalaupun harus bisa sama dengan AA Packaging Indonesia, syaratnya Cuma 1. Pekerjakan semua TEAM AA Packaging Indonesia hee….

Berkaitan dengan peningkatan kemampuan SDM AA Packaging Indonesia, baru-baru ini AA Packaging indonesia mengirimkan beberapa staf untuk fieldtrip/ study banding ke negeri JIRAN yaitu MALAYSIA. Kami sadar betul, bahwa SDM adalah kunci UTAMA usaha kami, sehingga dengan senang hati kami membuka cakrawala berpikir karyawan kami dengan mengirim utusan belajar ke MALAYSIA.
Semoga dengan nilai-nilai baik yang dapat dipetik oleh staf-staf kami, dapat meningkatkan mutu dan layanan kami, sehingga AA Packaging dapat dijadikan PILOT PROJECT untuk tempat belajar pendirian RUMAH KEMASAN di seluruh Indonesia.
Terima kasih kepada seluruh teman-teman baik di kementerian, Dinas Propinsi dan daerah, BUMN-BUMN, Rumah kemasan yang ada di Indonesia yang mau menjadi Sparing Partner untuk menjadi lebih baik, dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. Yang telah membuat AA Packaging House menjadi PILOT PROJECT untuk pendirian rumah kemasan di Indonesia
Salam hangat dari kami
TEAM AA Packaging House
We Grow For Serve
sumber: kemasan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar