Selasa, 08 Agustus 2017

Kemasan Kekinian

 

                                                                       
 
   Belum lama saya menulis artikel trend kemasan dunia, kini trendnya sudah melanda di negeri tercinta ini, personalisasi kemasan atau kemasan “gue banget”, mau ngga mau suka ngga suka akan menjadi trend kemasan dalam tempo yang amat singkat. Singkat cerita Lays dengan kemasan senyuman telah merambah di seluruh penjuru negeri, ada yang pake kumis, ada juga yang pake lipstik, ada yang cantik ada yang manis… banyak sekali pilihan
lays-smile
   Mana yang mendekati dengan kepribadian anda, dan Lay’s adalah hanya salah satu contoh terbaru dalam design kemasan kekinian. Yang jelas di negara luar sana, kemasan semacam ini banyak kita temui
   Kembali ke UKM Indonesia, mengapa UKM ??? sebab AA Packaging House dibesarkan dan diperuntukkan hanya kepada UKM, sehingga kita memiliki semboyan Grow to Serve. UKM Indonesia kedepan akan lebih tangguh dan lebih lincah jika bisa menerapkan trend kemasan kekinian ini…. KOK BISA, yaa ….. kok bisa yaa,….. Jawabannya adalah UKM memang kecil, dengan kecilnya/ rampingnya usaha dan struktur organisasi, maka kecepatan dalam proses pengambilan keputusan juga cepat. Seiring perubahan trend kemasan dunia, harusnya UKM bisa dengan cepat merespon kesempatan yang menurut saya akan lebih susah diikuti oleh perusahaan besar. Kesempatan ini juga diiringi oleh jeniusnya desain maupun tema yang dipilih sehingga
menjadi kemasan UKM yang KEKINIAN.
   Terlepas dari mau atau tidaknya UKM dalam merespon kemasan kekinian ini, sukses dan tidaknya suatu usaha ada ditangan pemilik usaha tersebut. Kalo saat ini hanya saling menunggu dan berdebat mana yang lebih dulu antara “telur dan ayam”, UKM sono.. no tuch… sudah makan ayam bakar dan telur ceplok… Sementara kita masih membahas mengenai sejarah “telur dan ayam”. Sudahlah… yang mau maju … ayoo maju, biar kita menjadi Inspirasi UKM / Pengusaha yang lain. Sedang yang mau tinggal …. monggo kita tidak memaksa.rio-brazil
   Pemenang hanya fokus pada kemenangan, sementara pecundang hanya fokus pada pemenang, so sahabat bagaimana dengan anda…????, fokus pada kemenangan atau fokus pada pemenang…. semua ditangan anda
   Salam Hormat kami
   AA Indo Packaging House  (Kemasan UKM Cerdas)

sumber: kemasan.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar