Selasa, 08 Agustus 2017

King Maker = 1000 UKM Cerdas Baru Indonesia

 

Dengan semakin banyaknya penanya mengenai 1000 UKM Cerdas Baru mitra AA Packaging House, bersama ini kami perinci lagi mengenai program 1000 UKM Cerdas.
Sebagai seorang resealer produk orang lain, banyak sekali ketidak-adilan yang dialami oleh seorang resealer. Berikut Ilustrasi yang kami sampaikan.
Katakanlah ALI adalah seorang resealer keripik buah merk “NATURE” yang berdomisili di JAKARTA. Sedang NATURE chips and snack diproduksi di kota MALANG. 5 tahun yang lalu, ketika keripik buah merk NATURE tidak setenar dan terkenal seperti saat ini, seorang resealer akan bekerja lebih keras untuk mengenalkan dan menjual produk keripik buah merk NATURE. Jelas waktu, tenaga dan biaya banyak sekali dikeluarkan untuk memasarkan produk keripik NATURE.
Singkat Cerita, NATURE tumbuh dan berkembang. Peminatnya-pun juga mulai banyak, karena keripik NATURE memiliki cita rasa dan kualitas yang tinggi serta ditopang oleh harga yang rasional, maka keripik nature menjadi idola masyarakat. Sebagai resealer yang handal, pesanan demi pesanan mulai diminta oleh end user (pelanggan pengguna). ramainya pesanan keripik buah merk NATURE ini, tentu dilirik dan diminati oleh resealer yang lainnya. harusnya pada saat ini dan seterusnya Resealer awal (babat alas) menikmati hasil usahanya.
Namun pada kenyataanya, meminjam istilah ada gula ada semut, resealer yang lainpun juga melirik keripik NATURE untuk dipasarkan. Boleh jadi sudah ada kesepakatan awal bahwa area JAKARTA harus melalui ALI. Baiklah, khusus domisili JAKARTA pengusaha kripik NATURE tidak memberikan resaler. namun sekitar jakarta Bogor, Tanggerang dan bekasi kan masih belum ada resaler. maka dengan riang gembiranya resaler baru akan memakai alamat-alamat disekitar JAKARTA, memesan keripik dan menjual didaerah yang dia kehendaki.
Sehingga, sangat rugi sekali jika seorang resaler hanya bisa menjual produk dengan merk orang lain, mending menjual produk dengan merek sendiri.
AA Packaging, sebagai mitra UKM Cerdas Indonesia, menawarkan solusi cerdas khusus bagi UKM cerdas.
kami memiliki kemasan-kemasan yang cantik dan terjangkau, kami bisa membantu membuatkan labelingnya, kami memberikan pelayanan gratis pembuatan desain grafisnya, kami memiliki IZIN pengemasan produk (sehingga UKM baru) tidak diributkan permasalahan perizinan. fokus UKM cerdas adalah menjual produk yang diinginkannya, dengan MERK SENDIRI (Privat Label).
dengan adanya MERK SENDIRI, akan menjadi pemicu dan meningkatkan rasa percaya diri dari UKM Cerdas untuk memasarkan produknya dengan convidence yang tinggi.
namun yang paling menguntungkan adalah dengan PRIVAT LABEL, maka orang akan selalu mencari pemilik merk untuk melakukan pembelian/ transaksi, baik eceran maupun grosiran.
Cukup sampaikan kepada kami, produk apa saja yang anda inginkan
sampaikan nama merk yang anda kehendaki
sisanya (yang sulit-sulit) akan kami urus
selanjutnya, anda sudah menjadi penjual sekaligus pemilik MERK dari produk yang anda jual
MUDAH Bukan ????
semoga semakin banyak UKM cerdas Indonesia
UKM Cerdas….
Pasti Mitra AA Packaging House
Indonesia Packaging House
we grow for serve

sumber: kemasan.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar